Minggu, 18 Desember 2016

Kustom Poker Chips The Who Apa Bagaimana Dan Mengapa

chip poker khusus adalah pemberian yang baik untuk memberikan kepada seseorang atau hadiah untuk membeli untuk diri sendiri. Mengapa? Karena anda membuat mereka agar sesuai dengan selera sendiri. Apa saja chip poker khusus dengan tepat? Ringkasnya, mereka chip yang sesuai ke game anda selanjutnya, karena mereka sendiri untuk klub anda atau teman-teman. Anda dapat mendapatkan mereka dibuat untuk anda, atau jika anda memiliki sedikit waktu pada tangan anda, anda dapat melakukan sendiri http://www.88dewa.com.

Mengapa ada orang yang mau ingin chip poker khusus? Dan juga, mereka membuat pemberian yang besar untuk orang lain. Misalnya, jika anda akan mendapatkan menikah begitu, bukannya memperoleh dipilihlah anda dan mengumumkan manset lengan baju link atau sesuatu yang mereka tidak akan pernah menggunakan lagi? Mengapa tidak memberikan mereka chip poker khusus untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda?



Jika anda memiliki sebuah game poker mingguan di rumah anda, dan grup yang sama dari teman-teman bermain, anda mungkin ingin mendapatkan chip poker khusus untuk menunjukkan bahwa Anda adalah sebuah grup. Atau, jika anda akan masuk ke sebuah mengobrol turnamen lokal (atau host) anda sendiri, anda mungkin ingin memiliki chip poker khusus untuk lulus keluar dan merayakan acara.

Isteri dan teman wanitanya tidak pernah tahu apa yang harus mendapatkan orang-orang yang mereka untuk Krismas dan hari lahir, sehingga mereka ini adalah solusi yang besar untuk mendapatkan hadiah yang buruk. Hanya memberi petunjuk tentang apa yang ingin anda chip poker khusus untuk berkata (jika tidak, mereka mungkin berkata Aku mengasihi kamu snookie!). Bahkan lebih baik lagi, desain chip dengan hiasan dan susunan kata dan memberikannya kepadanya pada disk. Cara yang ia dapat memberikan anda benar-benar apa yang anda inginkan, dan anda tidak akan mendapat baju panas lain yang anda tidak akan pernah mengenakan. Anda keduanya dapat gembira.

Bagaimana cara anda untuk chip poker khusus? Salah satu cara adalah untuk melakukan sendiri. DIY tidak sebagai kedengarannya rumit. Jadi jangan khawatir, anda tidak merebus akan melewati printer anda mencetak seribu sedikit stiker ke tempatnya pada chip poker anda. Sebagai gantinya, Anda akan mengirim sebuah perusahaan sampul album anda dan susunan anda, dan mereka mencetak stiker profesional di atas kertas yang dimaksudkan untuk tujuan ini. Mereka mengirim anda stiker dan anda meletakkan mereka pada chip diri anda. Salah satu keuntungan ini yang bukan 100% permanen. Jika Anda memesan label, dan tidak menyukai bagaimana terlihat, Anda dapat selalu berubah pikiran dan tidak meletakkan mereka pada chip. Keuntungan lain adalah bahwa ia adalah lebih murah daripada jika anda memiliki orang lain melakukan penyesuaian untuk pekerjaan anda.

Metode kedua adalah untuk memiliki sebuah perusahaan melakukan pekerjaan untuk anda. Dalam kasus ini anda chip anda, desain mengirim mereka hiasan dan susunan kata, dan mereka mengirim anda kembali sebuah set chip poker khusus yang memiliki desain anda cetak secara permanen pada mereka. Keuntungan ini adalah bahwa bukan sebuah label, dan pekerjaan ini semua dilakukan untuk anda. Anda tidak memiliki banyak limbah ke waktu game menempelkan stiker pada chip anda. Desain anda juga lebih permanen, ia tidak akan pernah tergores atau mengenakan mati, karena bukan berupa stiker atau label: desain anda adalah bagian dari chip. Metode ini biasanya lebih mahal daripada membeli label, tetapi dengan ianya memang layak.

Di saat berikutnya Anda ingin mengenang sebuah kesempatan istimewa atau membeli karunia untuk seseorang yang mengasihi untuk kartu permainan, mempertimbangkan pemberian chip poker khusus. Anda dapat mendapatkan mereka agar sesuai dengan semua pemain poker rasa dan style, dan chip poker khusus tidak akan mematahkan bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar